Loading...
Thursday, September 22, 2016

MENTERI PERTANIAN LANTIK IR BAMBANG JADI DIRJEN PERKEBUNAN YANG BARU

JAKARTANEWSon-Setelah pejabat Dirjen Perkebunan Kementan yang lama Gamal nasir memasuki masa pensiun,Menteri pertanian Andi Amran Sulaiman Melantik Ir Bambnag MM menjadi pejabat Dirjen Perkebunan yang baru di Kantor kementerian Pertanian (Kementan) jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).
Pelantikan Ir.Bambang,MM sebagai Dirjenbun Kementerian Pertanian RI

"Selain melantik Dirjen Perkebunan pagi itu,Mentan Amran sulaiman juga melantik Staf Ahli Bidang Perdagangan Internasional, Dr. Mat Syukur dan 6 pejabat Eselon II lainnya dilingkup Kementerian pertanian.

Mentan Amran sulaiman juga mengatakan, pejabat yang dilantik hari ini sudah mengikuti proses seleksi yang dilakukan dan sesuai aturan yang berlaku dari mulai seleksi hingga terpilih."Kami sudah lelang terbuka, transparan hingga terpilih," katanya.

Menurutnya,acuan lelang jabatan tertuang dalam Surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2012 yang mengatur tata cara pengisian jabatan struktural yang lowong secara terbuka di instansi pemerintah.

Mentan Amran juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus bekerja dan amanah dalam mengemban jabatan sebagai pejabat negara. Para pejabat yang dilantik harus bekerja keras dalam meningkatkan produksi pangan sehingga dapat mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani.

"Mari kita kerja, kerja, dan kerja, jabatan itu datang dan pergi yang terpenting adalah kita mengisi amanah ini dengan baik, kita melakukan sebaik-baiknya, banyak orang yang belum diberi kesempatan untuk pengabdian. kita yang berada dalam ruangan ini termasuk orang-orang yang beruntung,jabatan jangan dibuat alat kesombongan.   (jakartanewson.com )
 
TOP